Hasilkan Uang Hanya dengan Berselancar Menggunakan Brave - ANEKA CARA BLOG -->

Hasilkan Uang Hanya dengan Berselancar Menggunakan Brave

ANEKA CARA BLOG – Saat ini cara mendapat uang dari internet rasa-rasanya cukup mudah. Selain karena cara, ada pula penyedia layanan pemberi uang secara digital maupun virtual yang bisa dijadikan mitra penghasil uang. Bahkan saat ini sudah ada inovasi baru untuk menghasilkan uang hanya dengan menggunakan sebuah perangkat lunak sekaligus aktif menggunakannya sebagai alat berselancar di internet. Perangkat tersebut adalah Brave. Ya, mungkin peramban ini masih terdengar asing bagi sebagian orang. Selain karena memang masih anyar, saat ini juga masih terus dalam proses pengembangan.

Mengutip dari Wikipedia, Brave adalah peramban web gratis dan sumber terbuka berbasis Chromium dan Blink, yang diumumkan oleh salah satu pendiri dari Proyek Mozilla dan pencipta JavaScript, Brendan Eich. Peramban ini mengklaim dapat memblokir pelacak situs web dan menghapus iklan Internet yang mengganggu. Peramban ini juga mengklaim dapat meningkatkan privasi daring dengan berbagi lebih sedikit data dengan pelanggan iklan. Pada 2017, saat ini peramban ini sedang dalam pengujian beta untuk iOS, Android, Windows, macOS, dan Linux.

Masih bersumber dari Wikipedia, jika menilik sejarahnya Brave dikembangkan oleh Brave Software yang didirikan pada 28 Mei 2015, oleh Brendan Eich dan Brian Bondy. Brave pertama kali diumumkan oleh Brendan Eich pada 20 Januari 2016 dengan tujuan memberikan alternatif kepada sistem yang diadopsi secara luas dari menyediakan konten gratis untuk pengguna akhir yang didukung oleh pendapatan dari iklan yang digunakan oleh para pencipta konten, dan penerbit di World Wide Web.

Eich melihat Web seperti menghadapi "ancaman utama" yang terdiri dari konflik yang berkembang antara pengiklan dan pengguna—pengiklan yang mendapatkan insentif untuk mengumpulkan dan menyimpan rincian dan sering kali informasi yang sangat pribadi tentang pengguna web dalam rangka untuk memberikan iklan yang lebih efektif, dan pengguna yang semakin menolak mengenai pengumpulan informasi pribadi mereka.

Lantas apa perbedaan antara Brave dengan peramban lainnya? Tak jauh beda dengan peramban lain, bahkan secara tampilan nyaris identik dengan Chrome meski tetap ada perbedaan di antara keduanya. Perbedaan utama yang paling mencolok adalah pada fitur yang disediakan di antaranya menu Bookmark, Download, Pemberian hadiah (Brave Rewards), dan beberapa fitur yang ditambahkan agar peramban ini memiliki kinerja lebih efektif dari peramban lainnya.

Merujuk judul artikel ini, benarkah hanya dengan berselancar seseorang bisa mendapatkan uang? Berhubung kami baru melakukan uji coba, tentu belum bisa memberikan informasi secara akurat dan mendalam serta mengatakan benar-benar bisa atau tidak. Namun ketika melakukan pengamatan dari pelbagai sumber, ada yang menyatakan bahwa memang benar bisa menghasilkan uang hanya dengan aktif berselancar menggunakan peramban Brave. Berikut ini adalah caranya:
  1. Silakan unduh (download) serta instal peramban Brave ini lebih dulu;
  2. Langkah selanjutnya adalah mengunjungi situs Basic Attention Token (BAT); 
  3. Silakan melakukan registrasi lanjutan dan lengkapi data-data administratif yang disediakan serta diperlukan oleh pihak Brave;
  4. Hal paling penting selanjutnya adalah menghubungkan situs atau saluran media sosial yang disediakan oleh Brave di antaranya: Youtube, Twitter, dan yang lainnya.

Apabila tahap pertama sudah selesai, tahap selanjutnya adalah membuat wallet BAT dari Uphold. Berikut ini adalah cara membuatnya:
  1. Silakan masuk ke situs Uphold;
  2. Isi seluruh data-data administratif yang diberikan tersebut;
  3. Apabila seluruh proses pendaftaran selesai, silakan masuk ke akun Brave yang sudah dibuat tadi, jika tombol “Connected” belum aktif, maka segera tekan atau aktifkan sebagai langkah akhir.

Tahap administratif sudah selesai. Selanjutnya adalah bagaimana cara kerja atau mendapatkan token BAT. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah memeriksa akun YouTube yang sudah dihubungkan melalui akun Brave. Silakan pastikan apakah sudah terverifikasi atau belum. Cara mengetahui apakah saluran YouTube sudah terverifikasi adalah silakan akses akun YouTube melalui peramban Brave, apabila di bagian sisi kanan atas sudah tercentang biru maka proses verifikasi berhasil. Untuk proses selanjutnya sudah aman alias tinggal menunggu hasilnya jika sudah sampai ambang batas pembayaran.

Silakan terus berselancar menggunakan Brave. Untuk bulan pertama mungkin saldo belum masuk, biasanya saldo akan masuk di awal bulan berikutnya—kurang lebih sama seperti mendapatkan penghasilan atas tayangan iklan AdSense dan atau jaringan iklan lainnya.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel