Jaringan Iklan (Advertisement) Terbaru untuk Para Penayang Iklan (Publisher) Tahun 2019 - ANEKA CARA BLOG -->

Jaringan Iklan (Advertisement) Terbaru untuk Para Penayang Iklan (Publisher) Tahun 2019

ANEKA CARA BLOG - Perkembangan teknologi membuat sebagian besar orang berpindah dan berupaya mengembangkan segala sesuatu menjadi bentuk digital. Bahkan saat ini dalam hal urusan kerja maupun perdagangan bisa melalui media internet. Maka tak heran jika perubahan sekaligus perkembangan ini disambut gembira oleh para pebisnis online. Terlebih lagi kemudahan dalam mengakses informasi atau hal apa pun membuat sebagian orang memanfaatkan untuk promosi atau tujuan-tujuan lain yang pada akhirnya mendatangkan keuntungan tersendiri bagi suatu kelompok ataupun bagi perorangan.

Bagi para narablog yang ingin menambah penghasilan dari blog yang dikelola dengan cara memasang iklan, barangkali bisa mencoba beberapa jaringan iklan ini. Saat ini rata-rata situs atau blog pasti memasang iklan di dalamnya. Jaringan iklan (advertisement) yang paling digemari saat ini adalah AdSense. Menjadi penayang iklan (publisher) itu susah-susah gampang. Susahnya adalah kalau sudah diterima, tapi lalu lintas ke situs atau blog kecil, tentu pendapatan yang diperoleh juga kecil. Apabila lalu lintas kecil, tentu untuk bisa mencapai ambang batas pembayaran juga butuh waktu sangat lama. Begitu sebaliknya. Gampangnya adalah proses daftar dan juga cara menerapkan kode iklan di dalam situs atau blog serta cara menerima bayaran apabila sudah mencapai ambang batas. Penayang iklan tinggal terima pemberitahuan lewat email bahwa pembayaran sudah ditransfer ke nomor rekening masing-masing. Dan masih banyak lagi hal-hal menyenangkan lain yang bisa didapatkan saat menjadi penayang iklan.

Ada pun jaringan iklan terbaru untuk para penayang iklan adalah sebagai berikut:
- A-Ads
AdCash
- AdMaven 
- AdNow
- AdsKeeper
- AdReactor
- AdSense (rekomendasi)
- AdsTerra
- AdsTol 
- BeaverAds
- BidVertiser
- BitMedia
- ExoClick
- Evadav
- InfoLinks
- Media.net
- MGID
- PayClick
- PropellerAds
- RajaTraffic
- Revenuehits
- Taboola
- Yllix

Sampai sejauh ini, nama-nama yang sudah disebutkan di atas merupakan jaringan iklan yang masih digunakan oleh kebanyakan para penayang iklan. Meski memiliki fitur maupun fasilitas beragam, tiap jaringan iklan memiliki elektabilitasnya sendiri-sendiri.

Soal kredibilitas atau hal-hal terkait mana yang terbukti membayar, tentu perlu mencoba terlebih dulu, sebab tanpa mencoba secara langsung tentu untuk mengetahui apakah jaringan iklan tersebut terbukti membayar atau tidak sudah sulit mengetahuinya.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel