Jaringan Iklan (Advertisement) dengan Tampilan Data Statistik Terbaik - ANEKA CARA BLOG -->

Jaringan Iklan (Advertisement) dengan Tampilan Data Statistik Terbaik

ANEKA CARA BLOG - Sebagian besar penayang iklan (publisher) mungkin kurang memerhatikan bahkan bisa jadi tak peduli dengan tampilan data statistik yang terpampang pada halaman masing-masing jaringan iklan (advertiser). Hal ini memang bukanlah hal penting, sebab yang paling utama dan dibutuhkan oleh para penayang iklan adalah akurasi dan perolehan hasil penayangan iklan selama ini. Jika para penayang iklan sering mengajukan diri sebagai mitra penayang iklan, selain berharap disetujui, sekilas pasti mengamati perbedaan desain atau tampilan muka (dashboard) yang tampak saat itu.

Berikut ini adalah daftar jaringan iklan yang memiliki tampilan halaman muka atau data statistik terbaik menurut kami:
ADSENSE
Siapa pun yang menggeluti dunia blog pasti tak asing lagi dengan jaringan iklan yang satu ini. Selain memiliki tampilan iklan menarik, dinamis, modern, dan responsif, AdSense menjadi jaringan iklan yang paling diminati. Banyak orang ingin mendaftar. Ada yang dengan mudah diterima, ada pula yang sering kali gagal. Ada yang berhasil mendapat gaji, ada pula yang gagal di tengah jalan karena telah terjadi banyak pelanggaran. Selain karena faktor keunggulannya di bidang periklanan, AdSense juga menampilkan desain secara elegan, modern dan sangat menarik. Bukan hanya pada tampilan iklan saja, tapi tampilan data statistiknya cukup lengkap akurat bahkan bisa dikatakan memiliki desain terbaik.

Berikut ini adalah sebagian dari contoh tampilan data statistik AdSense:



Masih ada begitu banyak fitur-fitur yang disedikan oleh AdSense, mengingat ruang terbatas, kami hanya bisa menampilkan bagian-bagian kecil yang disediakan. Selebihnya, bagi penayang iklan yang sekarang masih aktif, tentu bisa melihat secara keseluruhan tampilan maupun data statistik dari AdSense tersebut.

MGID
Jaringan iklan ini mulai banyak digunakan oleh para penayang iklan. Banyak pendaftar yang ditolak karena persyaratan yang ditentukan tidak mencukupi yakni blog atau situs yang ingin didaftarkan harus memiliki lalu lintas (traffic) pengunjung 3000 per hari. Memang sebagian orang berhasil disetujui meski tiap hari lalu lintas kurang dari yang ditentukan, tapi rata-rata ditolak karena adanya ketentuan tersebut. Jika memerhatikan tampilan data statistiknya, MGID memiliki desain yang menarik dan modern. Selain itu juga data-data yang ditampilkan cukup akurat.

Berikut ini adalah sebagian contoh tampilan halaman (dashboard) MGID:



Masih ada begitu banyak fitur yang disediakan oleh MGID yang bisa dilihat di sana. Bagi yang pernah mendaftar atau sudah diterima bisa melihat halaman data statistiknya masing-masing.

EXOCLICK
Jaringan iklan yang kini mulai banyak diminati adalah Exoclick. Meski tampilan iklannya berbau-bau dewasa, namun jika melihat data statistik atau tampilannya juga cukup menarik dan modern. Akurasi pendataannya juga cukup baik dan akurat.

Berikut ini adalah tampilan data statistiknya:
Bagi yang masih menggunakan jaringan iklan ini bisa cek data statistiknya. tampilan ini memang baru saja diperbarui ke dalam format Beta sehingga tampak lebih dinamis, modern dan memikat.

Tentu saja masih ada begitu banyak jaringan iklan lain yang bisa dipelajari tentang desain tampilan data statistiknya namun menurut penilaian kami, 3 jaringan iklan tersebut memiliki tampilan data statistik terbaik. Adapun jaringan iklan lain kurang lebih nyaris sama. Mungkin karena belum diperbarui atau mungkin masih ingin mempertahankan tampilan atau desain yang sudah ada atau karena alasan-alasan lain jadi dibiarkan begitu adanya.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel