A-Ads: Alternatif AdSense dengan Bayaran Bitcoin - ANEKA CARA BLOG -->

A-Ads: Alternatif AdSense dengan Bayaran Bitcoin

ANEKA CARA BLOG - Di era digital saat ini, siapa yang tak bersentuhan dengan internet? Dari pusat kota sampai pelosok desa pasti akan bersentuhan dengan internet untuk keperluan masing-masing. Walaupun berbeda-beda tujuan, namun saat ini, siapa pun pasti bersentuhan dengan internet. Sebagian orang memanfaatkan untuk keperluan bisnis, sedangkan sebagian yang lain mungkun untuk keperluan tertentu bahkan sekadar untuk cari kesenangan semata. Sebagian orang memanfaatkan internet untuk cari penghasilan, entah penghasilan pokok atau pendapatan sampingan.

Bagi para penulis (narablog) yang memanfaatkan blognya sebagai ladang mencari penghasilan mungkin sudah tidak asing lagi dengan dunia periklanan (advertisement), terutama AdSense. Bagi yang tertarik menjadi penayang iklan AdSense (publisher) sudah pasti akan memasang beberapa unit iklan di dalam blognya, meskipun tak semuanya demikian. Ada banyak alasan mengapa narablog memasang iklan dan juga mengapa tidak memasang iklan di blognya. Selain karena alasan pribadi, bisa juga karena sering ditolak atau bisa juga karena dinonaktifkan (banned) oleh AdSenseSejauh ini, AdSense memang menjadi jaringan iklan terbaik. Tak heran jika banyak orang ingin mendaftar dan ingin mendapat penghasilan tambahan dari AdSense.

Bagi Anda yang sering kali ditolak atau dinonaktifkan tak perlu risau. Masih banyak alternatif AdSense yang menawarkan pundi-pundi tambahan penghasilan dari internet. Salah satu di antaranya adalah jaringan iklan A-AdsJaringan iklan ini merupakan kelanjutan dari Iklan Anonim dan merupakan jaringan periklanan Bitcoin tertua di Internet. Pada 2011 jaringan iklan ini muncul dengan gagasan untuk menampilkan iklan berbasis bitcoin bahkan termasuk yang pertama memperdagangkan lalu lintas (traffic) untuk Cryptocurrency. Selain itu, proses pendaftarannya juga sangat mudah, bahkan blog atau situs dengan lalu lintas rendah pun akan disetujui.

Menurut A-Ads, sebagian besar pengiklan menghabiskan anggaran tetap tiap hari untuk para penayang iklan (publisher) atau dengan kata lain membayar para penayang iklan setiap hari. Bahkan jaringan iklan ini mengklaim dirinya sebagai jaringan iklan yang paling cocok untuk segala platform atau API.

Sudah lebih dari 111.685.533 impressi yang dihasilkan per hari (lebih dari 4.9M lalu lintas dari pelbagai IP). Tiap hari ada lebih dari 196,595 klik yang terjadi serta beragam data statistik yang menjadi sisi unggul dari jaringan iklan ini. Tak heran jika ada banyak penayang iklan yang juga menyandingkan jaringan iklan ini secara bersamaan dengan AdSense. Jaringan iklan ini tergolong aman apabila ingin dipasang secara bersamaan dengan AdSense di dalam blog.

Di lain sisi, jaringan iklan ini sangat percaya pada internet yang bersih dan aman bagi para pengguna. Maka dari itu jaringan iklan ini tidak menayangkan iklan yang sangat mencolok. Jaringan iklan ini juga memiliki misi sebagai penyedia paltform periklanan online sederhana, fokus pada privasi, dan didanai dengan mata uang kripto.

Jika melihat data statistik yang ditunjukkan, jaringan iklan ini juga cukup teliti di tiap waktunya. Para penayang iklan juga diberi ruang untuk memilih tayangan iklan masing-masing. Adapun ambang batas pembayaran minimal adalah 0.001 BTC dan akan ditransfer ke alamat Bitcoin para penayang iklan bersangkutan jika sudah mencapai ambang batas pembayaran. Unit iklan yang ditawarkan juga sangat responsive jika diterapkan ke dalam situs atau blog. Sementara ini, format iklan yang ditawarkan adalah jenis teks dan spanduk (banner) dengan segala ukuran yang sudah disediakan.

Ini adalah data statsistik yang kami dapatkan dari penayangan iklan A-Ads di blog kami:

Sudah banyak penayang iklan yang berhasil mendapat tambahan penghasilan dari internet. Tak hanya dari jualan online, tapi juga sebagai penayang iklan. Sebagian besar pengguna internet benar-benar sudah memanfaatkan kecanggihan ataupun kemajuan teknologi sebagai bagian pemberdayaan kreativitas maupun produktivitas yang menguntungkan sekaligus menghasilkan.

Meski terbukti membayar, jaringan iklan ini baru menyediakan proses pembayaran dengan bitcoin, belum menyediakan metode pembayaran seperti Paypal, transfer antarbank, dll. Bagi yang belum memiliki akun bitcoin bisa membuat terlebih dulu agar proses pembayaran lancar.

Dari sedikit ulasan di atas, barangkali Anda tertarik untuk mencoba mendaftar? Selain terbukti membayar, jaringan iklan ini juga menjadi salah satu alternatif terbaik AdSense. Untuk mendaftar silakan klik DI SINI!  




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel