Donasi ke Aneka Cara Blog Tanpa Mengeluarkan Biaya - ANEKA CARA BLOG -->

Donasi ke Aneka Cara Blog Tanpa Mengeluarkan Biaya

ANEKA CARA BLOG - Ada banyak cara berbagi kebaikan. Bukan hanya sebatas berbagi harta, tiap orang bisa berbagi kebaikan kepada siapa saja dengan cara serta berupa apa saja, kapan saja, dan di mana saja. Selain melahirkan nilai kebaikan, saling berbagi juga akan menumbuhkan kepedulian ataupun hal-hal lain yang tentu akan berdampak positif bagi sesama umat manusia.

Sebenarnya, ketika ingin menulis artikel ini, kami merasa ragu bahkan takut jika menimbulkan asumsi negatif di kemudian hari. Tentu saja, saat menulis artikel ini juga sudah melewati banyak perimbangan apakah perlu diwujudkan atau tidak sama sekali. Setelah dipikirkan cukup lama, akhirnya ada sedikit keberanian menulis artikel ini. Hal yang membuat kami ragu adalah terkait dengan kata 'donasi' sesuai judul di atas. Sebagian orang mungkin akan beranggapan bahwa cara ini tak jauh beda dengan mengemis. Namun berdasar pada cara donasi yang ingin kami lakukan, maka keberanian itu pun muncul. Sekilas memang begitu adanya, namun cara penggalangan donasi itu bukan melulu harus transfer biaya melainkan dengan metode lain. Adapun donasi yang kami maksudkan adalah keikhlasan bagi tiap pengunjung untuk meluangkan waktu berkunjung ke blog kami ini. Berkunjung, ya, hanya dengan berkunjung itulah cara untuk berdonasi ke Aneka Cara Blog tanpa perlu mengeluarkan uang dari dompet masing-masing.

Harapan kami, ketika para pengunjung melakukan kunjungan ke blog ini, selain baca artikel, diharapkan juga meninggalkan jejak komentar supaya lahir interaksi lebih intensif lagi. Secara tak langsung hal ini juga sangat membantu supaya blog ini tetap bertahan sekaligus tampak hidup. Selain itu, ketika ada pengunjung yang berkenan meninggalkan jejak komentar dan memberi alamat situsnya, tentu menjadi kebahagiaan bagi kami apabila bisa melakukan kunjungan balik untuk menimba ilmu dari blognya.

Adapun cara lain apabila ingin berdonasi untuk blog ini, barangkali bisa melakukan cara sebagai berikut:
Membuka Halaman Blog
Membuka halaman atau artikel sebanyak-banyaknya juga menjadi bagian dari donasi ke blog ini. Setidaknya ketika dalam sekali kunjungan membuka 30 halaman/artikel, sudah sangat membantu menghidupkan tiap artikel yang ada di dalamnya. Alangkah lebih baik ketika membuka tiap halaman dilakukan satu per satu dan digulir sampai halaman bawah agar tampilan halaman bekerja secara baik dan maksimal. Syukur-syukur berkenan membuka lebih dari 30 halaman dalam sekali kunjungan.

Klik Iklan
Sumber Gambar: freepik.com
Sebenarnya cara ini sangat tidak disarankan, sebab hal ini akan berdampak tidak baik bagi kami dan juga untuk para Pengiklan jika dilakukan dengan cara tak semestinya. Klik iklan memang akan menaikkan nilai pendapatan, namun jika dilakukan dengan cara tak wajar tentu akan merugikan banyak pihak terutama bagi kami sebagai Penayang Iklan (Publisher) ataupun bagi para Pengiklan (Advertiser). Apabila memang ingin melakukan klik iklan, seyogianya lakukan dengan cara yang baik, benar serta bijak. Jika sudah melakukan klik iklan diharapkan untuk membuka situs tersebut sampai benar-benar terbuka secara keseluruhan dan setidaknya membaca atau membiarkan sampai kurang lebih 10 menit. Kami sangat berharap kepada para pengunjung untuk tidak melakukan klik secara brutal, apabila melakukan klik iklan cukup sekali saja dalam sekali kunjungan. Berhubung di blog ini terdapat banyak jaringan iklan, silakan klik jaringan iklan mana saja asal dilakukan satu kali saja.


Artikel
Bagi Anda yang memiliki artikel seputar dunia blog, teknologi, atau artikel tentang tutorial bisa mendonasikan artikel tersebut ke blog ini. Silakan kirim artikel tersebut lewat email: anekacarablog@gmail.com dengan subjek 'Donasi Artikel' silakan berikan keterangan terkait artikel tersebut mengulas tentang apa agar memudahkan bagi kami memasukkan ke dalam kategori di blog ini. 

Sebenarnya kami juga ingin membuka donasi dengan cara transfer dana, namun setelah direnung-renungkan dan dipertimbangkan, kami rasa hal itu tak perlu melakukannya. Biarlah pendapatan atau penghasilan kami murni berasal dari menayangkan iklan. Tentu saja blog ini tidak akan berkembang dengan baik jika tanpa kehadiran Anda semua. Kreativitas maupun produktivitas yang lahir di dalamnya juga tak lepas dari dukungan Anda semuanya.

Kami tentu sangat berterima kasih atas kebaikan Anda yang sudah turut berpartisipasi menghidupkan blog ini, entah dengan berkunjung atau membaca artikel, berkomentar, ataupun memberi donasi seperti apa yang sudah kami sebutkan di atas. Bagi siapa pun yang sudah berbuat baik kepada kami, semoga dimudahkan segala urusannya, lancar rezekinya, tetap sehat dan sukses selalu.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel