AdsKeeper: Jaringan Iklan Alternatif AdSense - ANEKA CARA BLOG -->

AdsKeeper: Jaringan Iklan Alternatif AdSense

ANEKA CARA BLOG – Saat ini jaringan iklan begitu banyak bermunculan dan kini tak sedikit narablog yang memasang unit iklan di dalam blog atau situs webnya guna menambah pundi-pundi penghasilan. Selain MGID, ada banyak jaringan iklan yang bisa dijadikan sebagai alternatif AdSense, salah satunya adalah AdsKeeper. Jaringan iklan satu ini memang kurang begitu akrab di kalangan penayang iklan (publisher). Sangat wajar jika jaringan iklan ini belum begitu dikenal karena memang baru dirilis pada tahun 2013 yang lalu.

AdsKeeper adalah platform rekomendasi iklan yang tumbuh cukup cepat  dengan format tampilan menyesuaikan iklan asli (native). Tampilan iklan yang diberikan menyesuaikan dengan kebutuhan pengiklan langsung, agensi media, maupun afiliasi. Saat ini telah memiliki mitra kerja sama kurang lebih 3.000+ penerbit. AdsKeeper membantu pengiklan memperoleh audiens yang terlibat melalui rekomendasi konten yang dipersonalisasikan.

Misi AdsKeeper adalah untuk melengkapi kebutuhan pasar terutama dalam hal periklanan dengan menggunakan terobosan yang mendorong pertumbuhan kinerja dan pendapatan. Selain itu, AdsKeeper tetap memperhatikan kepentingan konsumen digital secara lebih menyeluruh.

Data statistik yang ditampilkan juga sangat baik sepanjang waktu. Sayangnya data statistiknya kurang lengkap, namun tak perlu khawatir, sebab apa pun aktivitas yang terjadi atas unit iklan para penayang iklan terekam dengan baik di sana. Entah kelak tampilan data statistiknya akan diperbarui atau memang akan mempertahankan seperti apa adanya saat ini.

Bagi para penayang iklan yang ingin menambah penghasilan bisa mencoba jaringan iklan ini. Sayangnya, bagi pemilik situs dengan lalu lintas rendah belum bisa ikut berpartisipasi. Syarat yang diterapkan oleh jaringan iklan ini adalah 3000 pengunjung di tiap harinya. Tiap jaringan iklan memang memiliki aturan berbeda-beda, ada yang mengutamakan jumlah lalu lintas situs, namun ada juga yang jauh lebih mudah syaratnya yakni hanya kepatuhan isi konten dalam blog atau situs semata.

Secara tampilan iklan memang tak jauh beda dengan MGID, bahkan sepertinya memang berintegrasi dengan MGID. Untuk saat ini unit iklan yang disediakan adalah UNDER ARTICLE WIDGET, HEADER WIDGET, SIDEBAR WIDGET, EXIT POP-UP, dan MOBILE SITE WIDGET.

Adapun ambang batas pembayaran adalah $100 melalui Paypal, atau metode pembayaran lainnya.

Bagi penayang iklan dengan format gambar asli pasti akan merasakan dampak akses yang sedikit lambat saat halaman blog dibuka. Namun hal ini bukanlah kendala yang sangat berarti selama pemasangan tidak berlebihan di dalam satu halaman. Akses yang lambat juga bisa saja terjadi pada faktor eksternal yakni masalah jaringan atau pada perangkat komputer yang digunakan, sebab semua bisa saja saling berpengaruh terhadap kinerja akses ketika sedang membuka situs tertentu.  

Apabila Anda ingin mendaftar silakan klik DI SINI!




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel